5 Desain Busana Hijab Modern buat Fashionable Hijabers

Busana hijab terbaru di bawah ini mampu menjadi inspirasi Anda untuk selalu tampil fashionable di setiap peluang dengan tetap berhijab. Dengan berkembangnya bermacam-macam versi hijab, pakaian hijab pun kini juga tersedia dalam berbagai rancangan yang menawan. Busana-pakaian tersebut tergantung dari jenis materi, warna, motif kain, dan lain-lain, sehingga sungguh bervariasi. Mari intip contekan rancangannya berikut ini.


5 rancangan pakaian hijab terbaru buat para hijabers yang ingin tampil fashionable


Desain Busana Hijab Modern buat Fashionable Hijabers


Dinamis Bergaris


Busana ini berisikan gaun one piece yang yang dibuat dari materi sutera. Bahan lain yang bisa digunakan contohnya materi katun yang lembut dan halus. Gaun jalan masuk ini memainkan kombinasi warna di bab leher, pinggang, dan plooi dari pinggang ke bawah. Untuk opsi variasi warna, Anda bisa memakai warna polos yang senada dengan motif kain. Sedangkan resleting dipasang di belakang busana.


Unik dengan Crochet


Desain pakaian yang kedua ini berupa gaun akses yang dipadukan dengan rompi yang yang dibuat dari rajutan tangan (crochet). Motif rompi rajutan tersebut mampu Anda sesuaikan dengan motif pada kain utama supaya terlihat serasi. Untuk bahan busananya, Anda bisa menentukan kain sifon motif yang tidak terlalu transparan. Kenakan bersama hijab pasmina sifon yang dipermanis dengan topi rajut.


Anggun dalam Balutan Pale Colour


Busana hijab modern yang ketiga ini cocok untuk Anda kenakan dikala menghadiri pesta. Anda mampu memilih bahan sutera dengan warna pucat semoga lipatan-lipatan yang dirancang setengah klok mampu kian menonjol. Bagian bawah pakaian pun akan terlihat berkilau perak dengan rancangan ini. Tambahkan pita warna gelap dari kain beledu di bagian pinggang serta kedua lingkar tangan biar kian elok.


Skinny Look dengan Permainan Garis


Model busana keempat ini dirancang untuk Anda yang ingin terlihat lebih kurus. Permainan garis empire di sepanjang busana ini akan membuat Anda tampaklebih tinggi. Selain itu, perhiasan opnaisel di depan dada dan ujung tangan juga membuat Anda tampaklangsing. Sebagai finishing-nya, Anda bisa menawarkan hiasan payet di kerah dan pergelangan tangan.


Baca juga artikel bros hijab terbaru dengan berbagai macam bahan yang pas untuk dipadukan dengan busa hijab ini.


Etnomodern dengan Hitam dan Putih


Seperti namanya, busana ini menggunakan permainan warna hitam dan putih. Warna hitam dipakai pada busana panjangnya, sedangkan variasi warna putih bisa didesain pada kemeja pelengkapnya. Tambahkan obi besar dengan bordiran bermotif chekoslovakia supaya pakaian ini makin chic. Untuk memperlihatkan kesan etnomodern, Anda juga bisa memberikan kombinasi renda di bagian kerah, manset tangan, serta kerudung.


Dengan desain-desain busana hijab modern di atas, Anda bisa tampil elok optimal dengan tetap berhijab. Ingat, sesuaikan opsi hijab Anda dengan busana-pakaian yang telah Anda pilih semoga ada keserasian dalam penampilan Anda. Pakailah juga hijab dengan menentukan model yang trendi semoga bisa mengimbangi keanggunan pakaian hijab Anda. (AE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel