4 Resep Masker Alami Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat

Sudah bukan belakang layar lagi jikalau untuk menghilangkan bekas jerawat dengan segera seseorang bisa memakai cara alami, ialah dengan masker alami. Namun tidak siapa pun tahu bagaimana caranya menciptakan masker alami tersebut. Nah, dalam artikel ini kami akan menawarkan resep untuk membuat masker alaminya biar Anda mampu memahami bagaimana cara menjadikannya dengan ukuran yang pas. Penasaran? Berikut kami suguhkan resep masker alami untuk menetralisir bekas bengkak yang membandel. Simak.


Inilah 4 resep masker alami menetralisir bekas bisul dengan cepat


Pertama, membuat masker alami lemon


Lemon untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat


Lemon mengandung vitamin C yang dapat menolong bikinan kolagen sehingga mampu meremajakan kulit Anda. Untuk memakai lemon dalam menghilangkan bekas infeksi, Anda bisa melakukan cara ini;


Cara mengenakan masker lemon



  1. Ambil jeruk lemon kemudian peraslah. Ambil perasan jeruk lemon dan aplikasikan pada wajah yang ada bekas jerawatnya setelah diaduk dengan sedikit air.

  2. Campurkan perasan jeruk lemon dengan minyak vitamin E untuk mengembangkan keuntungannya dalam menetralisir bekas jerawat.


Cara membuat masker alami dari lemon


Bahan yang perlu disiapkan: perasan lemon 1 sendok makan, madu 1 sendok makan, minyak almond 1 sendok makan, dan susu 2 sendok makan.


Cara menciptakan: campur semua materi menjadi satu lalu oleskan pada bekas luka bisul Anda sebanyak satu kali dalam sehari. Lakukan selama 7 hingga 10 hari berturut-turut. Lihat perbedaannya. Perlu Anda ingat bahwa saat mengenakan masker ini, Anda tidak diperkenankan untuk terkena paparan sinar matahari.


Kedua, menciptakan masker alami dari madu


Madu untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat


Madu sungguh banyak manfaatnya untuk menetralisir bengkak berikut bekas jerawatnya. Berikut ini cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan bekas bisul dengan madu;


Cara mengenakan masker alami dari madu



  1. Oleskan madu pada bekas bengkak sebelum tidur dan cuci saat berdiri di pagi hari.

  2. Campurkan 2 sendok makan madu dengan ¼ cangkir oatmeal. Oleskan adonan ini pada bekas nanah Anda dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Setelah itu, bilaslah dengan air hangat.

  3. Campurkan ½ sendok teh bubuk kayu anggun dengan 1 sendok makan madu kemudian oleskan pada bekas luka. Jika sudah, Anda mampu membiarkannya selama 1 jam lalu bilas. Anda bahkan bisa memakai cara ini selama semalaman, pakai sebelum tidur dan bilas pada ketika berdiri di pagi hari.


Cara menciptakan masker alami dari madu-aspirin


Minyak Zaitun untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat


Bahan yang diperlukan: madu 2 sendok makan, aspirin 2-3, dan air beberapa tetes.


Cara menciptakan: hancurkan aspirin dan campurkan dengan air hingga larut dan membentuk pasta lalu tambahkan madu ke dalamnya. Oleskan pada tampang yang ada bekas jerawatnya kemudian bilas setelah 15 menit.


Ketiga, membuat masker alami dari lidah buaya


Lidah Buaya untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat


Tumbuhan hijau satu ini tidak hanya akan menolong Anda untuk menghilangkan benjolan atau bisul kecil karena bekas abses namun juga mampu menolong regenerasi kulit yang rusak sekaligus membantu penyembuhan dalam waktu yang singkat. Namun, perlu Anda amati bahwa untuk mengaplikasikan masker alami pengecap buaya Anda lebih baik memilih gel segarnya dari pada memilih gel yang telah dibungkus dalam bentuk obat.


Cara membuat masker alami pengecap buaya untuk menghilangkan bekas infeksi dengan cepat


Ambil lidah buaya, iris sampai bab gel-nya terlihat dan aplikasikan pada bekas abses secara eksklusif. Anda mampu membiarkannya selama setengah jam kemudian bilas hingga higienis.


Anda mampu melaksanakan masker alami ini sebanyak dua kali sehari selama beberapa hari. Masker ini tidak hanya akan menolong menetralisir bekas abses namun juga mampu menciptakan kulit tampak lebih bersinar dan sangat kenyal serta kencang kembali.


Keempat, membuat masker alami dari minyak zaitun


Cara menghilangkan bekas bengkak dengan cepat yaitu dengan melakukan cara mengenakan masker sebelum tidur.


Cara menciptakan masker alami dari minyak zaitun


Bahan yang diharapkan: minyak zaitun, air hangat, dan kain bersih atau handuk.


Cara menciptakan ramuan:



  1. Ambil minyak zaitun sedikit lalu pijatkan pada bekas jerawat di muka sampai meresap.

  2. Masukkan handuk atau kain dalam air hangat, lalu letakkan kain tersebut pada muka untuk menguapi muka Anda.

  3. Gosoklah minyak pada wajah dengan kain secara lembut. Setelah itu, tunggu 1-2 menit kemudian bilas dengan air biasa.


Demikian 4 resep masker alami untuk menghilangkan bekas nanah dengan cepat dan gampang.


Selamat Mencoba


Salam Femalist – femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel