Scarlett Johansson Main Film Ghost in The Shell

Scarlett Johansson kini sudah resmi akan bermain dalam film yang di adaptasi dari film anime Jepang berjudul film Ghost in The Shell. Negosiasi yang panjang sudah dilalui dan kini nama Scarlett Johanssonlah yang resmi akan bermain selaku Major Matoko Kusanagi. Johansson telah menyingkirkan nama aktris besar mirip Margot Robbie, sebagaimana diberitakan sebelumnya kalau Margot Robbie lah yang dikabarkan sedang menjalani perundingan untuk mendapatkan tugas tersebut. Lantas, siapa yang mengonfirmasi keterlibatan Scarlett?


Scarlett Johansson Makara Pemeran Matoko Kusanagi Paling Tepat untuk Film Ghost in The Shell


Scarlett Johansson Main Film Ghost in The Shell


Kabar modern menyebutkan jika Scarlett telah menandatangani kesepakatan resminya dengan pihak studio, Dreamworks. Scarlett dikenali menandatangani perjanjian untuk peran Matoko yang sebelumnya sempat disediakan kepada aktris seksi Margot Robbie. Meski sempat disediakan pada Margot Robbie, opsi studio tetap jatuh kepada Scarlett. Kenapa? Hal ini disinyalir karena Scarlett lebih oke dan lebih sempurna. Selain itu, Scarlett juga terbilang lebih memasarkan ketimbang aktris lain. Mengingat Scarlett sudah sering memerankan tugas besar dan sukses memerankan tugas tersebut. Nama Scarlett juga makin menanjak berkat akting-aktingnya yang mempesona di sejumlah judul film besar.


Sempat tertunda 5 tahun


Karena mencari pemeran Major Matoko Kusanagi, proyek film berbasis live-action ini sempat tertunda hingga 5 tahun lamanya. Film yang hendak digarap oleh studio Dreamworks ini memang sungguh pilih-pilih dalam menentukan pemain drama utama dalam film ini. Hingga karenanya pilihannya dijatuhkan pada aktris besar Scarlett Johansson. Selain kendala aktris yang cocok untuk peran Matoko, diketahui mundurnya proyek film ini juga sebab tersandung beberapa hambatan yang enggan diungkapkan oleh pihak studio.


Berita film lainnya : Film Unbroken Angelina Jolie, yang banjir kritikan.


Keberhasilan Johansson


Sejumlah judul film besar dengan peran besar sudah membuat nama Scarlett kian dikenal. Sebut saja pera Black Widow dalam film The Avengers yang mengantarkan namanya dalam jajaran aktris besar Hollywood. Tidak cuma di film The Avengers, Black Widow juga pernah tampil dalam film Captain America: The Winter Soldier. Sedangkan terakhir, nama Scarlett yang memerankan film berjudul Lucy dan menjadi aktor utama juga terbilang sukses. Dengan bukti bahwa film Lucy sudah sukses di Box Office.


Sutradara dan dongeng film


Film Ghost in The Shell ini menceritakan tentang seorang polisi berjulukan Matoko Kusunagi yang nantinya akan diperankan oleh Johansson. Polisi wanita ini akan memimpin operasi yang mempunyai misi untuk memberantas gembong teroris yang ada di dunia cyber. Cerita ini sesuai dengan cerita atau dongeng anime Jepang yang telah berkembang. Film ini nantinya akan disutradarai oleh Rupert Sanders yang juga menyutradarai film berjudul Snow White and the Huntsman.


Meski belum ada agenda pembuatannya, film yang hendak dibintangi oleh Scarlett Johansson ini kabarnya akan dibuat sekuel-sekuelnya. Kaprikornus, kita masih punya kans untuk melihat aksi Scarlett dalam rentang waktu usang ya para pembaca femalist.com.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel