Mengenal Beragam Fungsi BB Cream yang Ajaib

Mengenal Beragam Fungsi BB Cream yang Ajaib – Setiap perempuan pasti menginginkan selalu tampil anggun menarik setiap ketika. Untuk menerima wajah bagus menarik tersebut, tentunya diperlukan banyak ragam make up / kosmetik mulai dari pelembab, foundation, bedak, lipstick, dan lain sebagainya. Beragamnya jenis kosmetik yang digunakan perempuan menciptakan para produsen kosmetik mulai membuat satu krim multifungsi yang diketahui dengan BB cream. Nah, kalau Anda akan beralih dari kosmetik usang untuk alasan kepraktisan, semestinya kenali dulu krim ini sebelum mencobanya.


Berikut ini ulasan ihwal fungsi BB cream dan klarifikasi lengkapnya untuk kulit Anda


Mengenal Beragam Fungsi BB Krim yang Ajaib


Tentang BB Cream


BB cream diketahui juga dengan blemish balm, blemish base, atau beblesh balm. Awalnya, krim ini diproduksi untuk penyembuhan luka. Sebagai krim penyembuh luka dan anti inflamasi, krim ini didesain dengan banyak kandungan zinc oxid dan niacin. Selain itu, kandungan lainnya seperti ascorbyl glucoside berfungsi selaku antioksidan. Namun, karena kandungannya yang kaya, krim ini pun diformulasikan lagi untuk keperluan kecantikan. Dengan banyaknya kandungan vitamin dan antioksidan di dalamnya, BB cream pun menjadi favorit banyak wanita.


Manfaat BB Cream


Fungsi BB cream sangat banyak, terutama bila Anda menggunakannya dengan terorganisir. Anda bisa menerima kulit halus, lembab, tak berjerawat, cerah dan tidak berkerut. Selain itu, krim ini juga berguna untuk mengecilkan pori-pori kulit, melindungi kulit dari terpaan sinar matahari, serta membantu proses penyembuhan luka pada kulit. Menakjubkan, bukan?


Keamanan Pemakaian BB Cream


Karena banyaknya manfaat yang mampu diberikan oleh krim ini, bukan cuma orang dengan dilema kulit saja yang menggunakannya. Namun, banyak orang dengan kulit normal mencoba memakainya. Krim ini kondusif dipakai alasannya mengandung banyak vitamin dan antioksidan yang manis untuk kesehatan kulit. Jika Anda ingin krim dengan tingkat keamanan untuk kulit yang optimal, Anda juga mampu menentukan BB cream yang diproduksi oleh perusahaan lokal yang telah dirancang khusus untuk orang Indonesia.


BB Cream untuk Kulit Tropis


Meski beberapa produk BB cream dibuat di luar negeri, namun krim ini masih cocok untuk digunakan orang Indonesia yang hidup di daerah tropis. Jika Anda tidak mau kulit Anda terlalu berminyak karena krim ini, cukup gunakan tipis saja di kulit paras . Kandungan moisturizer yang tinggi dalam krim ini memang bisa melembabkan kulit dengan maksimal. Karenanya, BB cream tidak terlalu direkomendasikan untuk perempuan yang memiliki jenis kulit berminyak.


Itulah ulasan lengkap tentang fungsi BB cream beserta penjelasan dasar ihwal krim yang menjadi favorit banyak perempuan ini. Jika Anda ingin beralih pada krim ini, pastikan Anda sudah menentukan merek yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit Anda. Hal ini alasannya berbagai merek BB cream yang beredar di pasaran. (AE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel