Tips Menjaga Kecantikan Alami dengan Bahan Alam

Tips Menjaga Kecantikan Alami dengan Bahan Alam – Penampilan luar atau fisik menjadi konsentrasi dari seorang perempuan. Kecantikan tampang, halus dan lembutnya kulit, rambut yang berkilau, dan yang lainnya menjadi fokus utama seorang perempuan di samping kesehatan mereka dari dalam. Uang yang banyak pun rela dihabiskan untuk mendapatkan perawatan keelokan yang tepat dan oke. Namun, kali ini kami akan memberikan cara-cara alami yang mampu dikerjakan, di sini kita akan tahu kalau untuk tampil elok dengan tampilan yang sempurna tidak mesti mahal. Untuk manis, kita juga bisa menggunakan materi alami yang tentu saja murah dan sangat gampang untuk diperoleh di Indonesia. Bahan alami apa sajakah yang bisa digunakan untuk mempertahankan keayuan Anda secara alami?


Berikut tips menjaga keayuan alami dengan bahan yang mudah ditemukan dari alam


Tips Menjaga Kecantikan Alami dengan Bahan Alam


Pertama, buah apel


Buah apel mengandung sejumlah nutrisi penting untuk keayuan. Sebut saja vitamin C dan antioksidan serta kolagen. Vitamin C dan antioksidan bisa membantu mempertahankan kesehatan kulit. Sementara itu, kolagen mampu menolong untuk menciptakan kulit Anda terlihat lebih infinit muda.


Kedua, madu


Selain buah apel, madu juga menjadi bahan yang amat sangat diharapkan untuk mempertahankan kecantikan muka maupun kulit badan. Madu mempunyai faedah untuk menciptakan kulit lebih bersinar dan cerah. Madu juga bisa menolong Anda untuk menetralisir noda-noda yang ada di tampang, tergolong di dalamnya yakni jerawat. Kalau Anda mengonsumsi madu, fungsinya pun akan dicicipi pribadi oleh kesehatan badan Anda.


Ketiga, yogurt


Tak cuma madu yang bagus untuk kesehatan sekaligus kecantikan, yogurt pun sama. Ya, yogurt memiliki nutrisi yang lumayan banyak dan sangat berguna untuk kulit paras Anda. Menjadikan kulit lebih sehat dan menjaganya biar selalu sehat.


Keempat, masker gabungan 3 materi


Untuk menerima wajah yang kinclong dan elok, Anda bisa melengkapi tips mempertahankan kecantikan alami ini dengan membuat masker kecantikan muka menggunakan 3 bahan di atas. Anda perlu mempersiapkan bahan-bahan di bawah ini;



  1. Madu sebanyak 1 sdt saja

  2. Plain yogurt sebanyak 1 sampai 2 sdt

  3. Apel sepotong saja


Anda mampu menciptakan masker dengan bahan di atas dengan langkah-langkah di bawah ini;



  1. Siapkan apel yang telah dicuci higienis dan potong menjadi bentuk yang lebih kecil

  2. Siapkan blender kemudian masukkan apel ke dalamnya

  3. Masukkan madu kemudian masukkan juga yogurt ke dalam blender

  4. Nyalakan blender dan blender semua materi sampai terbentuk pasta dan lembut seperti masker

  5. Jika telah, tuang di wadah dan masker siap untuk digunakan


Pakai masker di tampang Anda sampai rata. Biarkan selama sekitar 15 sampai 20 menit. Jangan lupa siapkan air untuk membasuh wajah Anda sampai higienis sesudah menggunakan masker.


Selain menggunakan masker yogurt, madu, dan apel di atas, Anda juga bisa melaksanakan tips menjaga kecantikan alami dengan menyingkir dari stres, tekun mencuci wajah, berwudlu, dan yang yang lain.


Salam elok – www.femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel