Agar Make Up Sehari-hari Makin Maksimal

Memakai tata rias minimalis sederhana mampu jadi pilihan yang baik untuk tampilan sehari-hari. Namun, ada kalanya performa minimalis ini mudah luntur sampai make up tak lagi tampakdan muka pun menjadi lebih layu dan pucat. Simak cara memaksimalkan riasan make up minimalis di sini.


Begini cara semoga penampilan tata rias sehari-hari minimalis kian optimal


Agar Make Up Sehari-hari makin maksimal


Pakai foundation


Memakai foundation sungguh penting dalam rentetan menggunakan tata rias. Namun pastikan Anda memilih foundation yang warnanya sesuai dengan warna kulit dan jenisnya pun sesuai dengan jenis kulit Anda. Anda perlu mengenali jenis kulit Anda dulu, apa wajar , berminyak, ataukah kering.


BB cream


BB cream juga mampu menjadi opsi saat Anda enggan menggunakan foundation alasannya adalah merasa terlalu berat. BB cream memiliki manfaat banyak, salah satunya adalah sebagai pengganti foundation atau menawarkan foundation pada riasan Anda. Di samping itu, ada juga manfaat yang lain mirip menutupi noda yang ada di muka sekaligus melembabkan kulit tampang kita.


Bedak


Setelah menggunakan base tata rias, saatnya Anda meratakan dan menutupinya dengan bedak atau powder. Pastikan bahwa base tata rias yang dipraktekkan terikat dengan bedak semoga riasan kian terlihat sempurna.


Maskara


Untuk penampilan sederhana dan natural, bulu mata imitasi tidak terlampau diperlukan, Anda cukup menggunakan maskara warna hitam untuk memperlihatkan ketebalan pada bulu mata dan membuatnya makin tampakatau sebagai highlight. Pilih maskara yang mampu melentikkan bulu mata dan menciptakan bulu mata tampaklebih panjang. Supaya penampilan mata Anda semakin anggun dan keren.


Lipstik


Supaya kian segar penampilannya, Anda bisa membubuhkan lipstik di bibir dengan pilihan warna natural. Warna natural diseleksi untuk performa sehari-hari semoga tidak terlampau terlihat mencolok dan riasan terlihat menor. Baru nanti kalau mau tiba ke program formal, warna lipstik natural ini diganti dengan warna yang lebih mencolok dan lebih berani.


Shading


Jika Anda memiliki wajah berbentuk bundar dan ingin menawarkan kesan tirus pada paras . Cukup aplikasikan shading pada kawasan ujung pipi menuju ke arah bibir. Selain itu, terapkan juga shading pada bab indera pendengaran sampai ke dagu Anda. Cara ini bisa membuat tampilan paras terlihat lebih lembut dan tirus serta tampak makin feminin. Sesuaikan warna shading dengan tujuan Anda bermake up ya? Apakah untuk keperluan sehari-hari ataukah untuk acara formal, semi formal, atau program lainnya.


Eyeshadow


Pemakaian eye shadow ditentukan berdasarkan kapan Anda memakai tata rias. Jika Anda memakai tata rias di siang hari, maka pilihan warna yang mampu dicoba alasannya terkesan cocok ialah variasi dan gradasi warna antara krem, pink, dan cokelat. Sementara untuk malam hari, Anda mampu menerapkan eyeshadow yang berwarna peach atau untuk mempertegas penampilan, pakai make up dengan versi smokey eyes.


Sekarang, Anda siap tampil dengan riasan make up sehari-hari makin optimal dan bagus.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel