Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan 6 Bahan Alami

Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan 6 Bahan Alami – Kantung mata menjadi satu duduk perkara yang cukup serius bagi wanita. Masalah ini mampu berakibat kurangnya akidah diri bahkan hingga harus menggunakan concealer untuk mengatasinya. Selain memang kantung mata bisa menjadi penanda seseorang yang kurang istirahat dan kurang menjaga kesehatannya.


Jika Anda sering memakai concealer untuk menutupi kantung mata, maka ini mampu menimbulkan persoalan gres bila dilaksanakan secara terus menerus. Baiknya, selain menutupi kantung mata tersebut, Anda juga melakukan beberapa cara alami untuk mengatasinya. Cara alami yang mau kami bahas ini mampu menjadi opsi dan dapat Anda coba dengan gampang. Penasaran dengan caranya? Kami akan meringkasnya dalam postingan ini.


Ini ia kumpulan cara menghilangkan kantung mata dengan 6 bahan alami yang gampang didapat


Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan 6 Bahan Alami


Kentang


Kentang mengandung vitamin C, polifenol, dan karotenoid yang dapat menolong meremajakan kulit dan menghemat kantung mata. Anda bisa menggunakan kentang dengan cara memangkas kentang dalam 2 bagian lalu menaruh di mata selama 20 menit. Anda mampu melaksanakan tips perawatan keayuan ini 2 hingga 3 kali dalam satu Minggu secara berkala .


Wortel


Wortel memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan mata. Sayuran yang mengandung karbohidrat ini juga sangat baik untuk menolong menghilangkan kantung mata Anda. Anda bisa mengambil wortel lalu memarut atau memblendernya sampai halus. Setelah itu, Anda bisa menerapkan parutan wortel eksklusif di sekitar mata lalu diamkan selama sekitar 10 hingga 20 menit. Jika sudah, bilas memakai air hangat dan kerjakan treatment perawatan muka ini setiap hari.


Mentimun


Selain kentang dan wortel, ada satu sayuran lagi yang mempunyai khasiat sebagai cara menghilangkan kantung mata dengan bahan alami. Anda mampu mengiris mentimun kemudian menerapkannya ke mata Anda. Kanan dan kiri. Diamkan selama sekitar 20 menit lalu bilas dengan air. Akan sangat baik jikalau Anda memakai mentimun segar dan telah didinginkan di lemari pendingin.


Minyak almond


Minyak almond memiliki khasiat yang sangat bagus untuk membantu memperbaiki tekstur kulit. Khususnya kulit yang mengendur. Gunakan minyak almond ketika bangun tidur dengan cara memijat di sekitar mata selama 5 menit. Anda mampu membilasnya dengan air hangat kemudian kerjakan secara berkala di pagi hari ketika Anda bangkit tidur.


Baca Juga: 7 Gambar Foto Model Cincin Tunangan dan Tips Memilih


Putih telur


Jika umumnya Anda memakai putih telur untuk mengencangkan kulit, kali ini Anda bisa memakai putih telur untuk menghilangkan kantung mata. Saat menerapkan putih telur di sekeliling mata, jangan lupa untuk mengocoknya hingga kaku apalagi dulu. Biarkan putih telur selama 20 menit dan bilas memakai air dingin. Lakukan secara rutin sebanyak 2 sampai 3 kali dalam sepekan.


Es batu untuk mengompres


Inilah cara termudah yang bisa dilakukan untuk mengatasi kantung mata atau mata panda. Anda cukup meletakkan es batu dalam kain tipis kemudian mengompres bab mata selama 10 sampai 15 menit. Treatment ini mampu dikerjakan saban hari.


Demikian gosip wacana cara menetralisir kantung mata dengan 6 bahan alami yang mampu kami sampaikan. Salam elok dan fashionable.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel