Film Terbaru Angelina Jolie Berjudul Unbroken Banjir Kritik

Film modern Angelina Jolie berjudul Unbroken saat ini tengah menerima perhatian dari para kritikus film. Film yang menyuguhkan kisah aktual dan diputar mulai hari natal 2014 ini menciptakan Jolie terlihat kurus kering seperti terkena Anoreksia. Namun, kritik ini tampaknya tidak cukup memiliki arti buat istri Brad Pitt itu. Sebab dari pemutaran permulaan film Unbroken, pendapatan yang diraih dari film ini sudah melebihi asumsi dari para pengamat film. Bahkan ketika pemutaran mulanya, film ini sudah mencetak angka sebesar hampir 1 juta dollar. Dan angka ini terus naik hingga diperkirakan akan sampai di angka 9 sampai 11 juta dollar sesudah natal.


Trailer film terbaru Angelina Jolie Berjudul Unbroken dan totalitas sang sutradara


Film Terbaru Angelina Jolie Berjudul Unbroken Banjir Kritik


Bertindak sebagai sutradara, ini ialah kali kedua Jolie menawarkan kemampuannya dalam hal mengarahkan seorang bintang film maupun aktris dalam film. Kiprahnya sebagai aktris sudah tidak disangsikan lagi, dan melalui film Unbroken ini pula kiprahnya selaku sutradara sekarang juga tidak mampu dipandang sebelah mata. Untuk menerima suatu film yang anggun, sang aktris bahkan total dalam bekerja sampai terlihat kurus kering. Jolie bahkan sempat dikabarkan terkena cacar air sampai tidak mampu menghadiri promo film Unbrokennya ini. Beberapa orang menganggap penampilan Jolie yang kurus kering selaku sesuatu yang negatif. Di mana Jolie lebih seperti seseorang yang terkena Anoreksia. Namun, balasan kasatmata juga disandang istri dari Brad Pitt ini. Penampilan Jolie dianggap sebagai sebuah totalitasnya dalam menghidangkan suatu film terhadap penikmatnya terlebih kepada keluarga Louis Zamperini yang ceritanya diangkat oleh Jolie. Bagi Jolie, menggarap film ini ialah suatu tanggung jawab yang besar. Bahkan, pada bulan Juli 2014 lalu dia sempat memperlihatkan filmnya kepada orangnya eksklusif. Dia ingin menyelesaikan film ini selaku kado terbaiknya. Dan semua terbayar dikala Unbroken menduduki posisi terbaik di film-film yang rilis ketika natal.


Gagal bawa Brad Pitt sebagai bintang film utama


Film modern Angelina Jolie berjudul Unbroken ini memang menjinjing dongeng unik tersendiri perihal pemain drama terutama. Jika kabar sebelumnya menyampaikan jikalau Brad Pitt akan main selaku Louis pribadi, hal ini ternyata terbantahkan. Hal ini disinyalir alasannya sang aktor sudah terlalu tua sebab telah berusia setengah periode. Sebagai gantinya, tugas utama diperankan oleh aktor serial TV bernama Jack O’Connell terpilih menjadi Louis Zamperini. Sang pemeran pun mengaku total dalam melakukan kiprahnya sebagai Louis. Dia bahkan rela menurunkan berat tubuh hingga berkilo-kilo demi aktingnya itu. Sebagaimana dimengerti, film ini memang mengisahkan biografi Louis Zamperini yang ditawan dan disiksa oleh prajurit Jepang saat perang dunia II. Louis sendiri sebelumnya yakni seorang atlet dan terpilih dalam wajib militer, sampai jadinya ikut berperang. Pesawat yang dinaikinya ditembak dan beliau mesti berjuang selama 47 hari di lautan. Naas, tentara Jepanglah yang menemukannya dan membuatnya tawanan.


Baca Juga: 4 Tips Liburan ke Pantai Saat Tahun Baru


Pemain dan jadwal


Salah satu pemain yang turut terlibat dalam film ini ialah Jai Courtney yang kabarnya sedang diincar untuk memerankan Boomerang dalam Suicide Squad. Aktor untuk Terminator Genisys ini menerima tugas selaku Cup. Aktingnya dalam Terminator Genisys dijadwalkan akan diputar pada 2015.


Sementara itu, ketika ini, film terbaru Angelina Jolie berjudul Unbroken tengah diputar di bioskop.


femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel