Contoh Model Baju Muslim Modern 2022 + Hijab

Contoh Model Baju Muslim Modern 2022 + Hijab – Baju muslim kini makin disenangi oleh para wanita di Indonesia. Setiap hari, tampaknya pemakai hijab di tanah air kian bertambah, kalau tidak 1 maka lebih dari itu. Tidak heran kalau kemajuan versi baju muslim juga terbilang pesat. Dari yang dahulu cuma sebatas jubah, gamis, atau baju dengan roknya, sekarang telah merambah ke blazer, rok versi payung, dan lain-lain. Desainer-desainer di tanah air kini telah mulai bersaing untuk membuat suatu karya baju yang mampu menutup aurat. Lantas, bagaimana kita memilih baju dari sekian banyak opsi yang tersedia?


Kemajuan pemakai hijab di tanah air tidak mampu lepas dari serial-serial TV yang kini bertambah banyak yang religi, novel religi, film religi, dan tentu saja semakin banyaknya artis yang berhijab. Karena kian banyak pemakai hijab dan versi bajunya yang makin fashionable, perempuan pun tak lagi takut untuk mengenakan hijab lagi. Dan beberapa versi sudah kami sajikan dalam artikel ini yang kami rangkum dari banyak sekali sumber, baik toko online maupun yang yang lain.


Berikut beberapa contoh model baju muslim modern 2022 plus hijabnya yang elok


Contoh Model Baju Muslim Modern 2022 - 1 Motif versus Polos
Baju Muslim Motif versus Polos

Perpaduan warna menjadi info utama saat Anda mengenakan pakaian tertutup. Mulai dari mata kaki hingga ujung kepala harus menjadi perhatian Anda. Yang dimaksud di sini, Anda mesti menyesuaikan perpaduan warna antara sepatu atau sandal, rok, baju, sampai inner, dan hijab yang Anda kenakan. Tidak cuma itu, Anda juga mesti menyesuaikan versi dengan usia atau acara yang sedang didatangi.


Poin pertama, kumpulan gamis gaun muslim modern


Contoh Model baju Muslim Modern 2022 - 2 Monokrom hitam dan putih
Baju Muslim Modern Monokrom hitam dan putih

Contoh model baju muslim modern 2022 pertama yakni adanya gamis atau gaun yang anggun. Gamis ini memiliki berbagai versi dan hadir dengan varian yang sungguh banyak pula. selain berlawanan dalam hal model, warna yang melekat pada bahannya juga sungguh banyak. Biasanya, jenis gamis dan gaun muslim terbaru ini mampu membuat pemakainya kian anggun. Dan dikala menggunakan baju model ini pun, Anda harus menyesuaikan dengan riasan bahkan opsi sandal atau sepatu yang sempurna.


Contoh Model baju Muslim Modern 2022 - 3 Colorful Makin cantik
Model Baju Muslim Colorful Makin cantik

Poin kedua, versi rok masa kini


Contoh Model baju Muslim Modern 2022 - 4 Tema Ungu Motif Polos
Baju Muslim Modern Tema Ungu Motif Polos

Sekarang makin banyak sekali model rok untuk para muslimah yang peduli dengan auratnya. Ada banyak materi yang dipakai untuk menciptakan rok itu. Dari materi sifon, jersey, dan yang yang lain. Yang paling mesti diamati ketika membeli rok yaitu panjang dari rok tersebut. Jangan terlalu pendek tetapi juga jangan terlalu panjang hingga menyeret tanah saat dipakai. Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan materi yang dipakai. Apakah terawang atau transparan, atau juga tidak. Untuk Anda yang ingin menutupi aurat dan berpakaian secara syar’I, hindari pembelian rok yang transparan. Meskipun itu hanya separoh. Misalnya, ada rok berbahan transparan yang diberi furing Cuma sampai lutut saja atau ¾ lutut. Hindari rok seperti ini karena tetap bisa memberikan siluet kaki Anda. Bahkan, dikala terkena cahaya, acuan versi baju muslim terbaru 2022 ini tidak akan mampu menutup aurat secara sempurna. Selain pilihan panjang dan bahannya, perhatikan juga bagaimana lebar rok. Rok yang lebar akan membuat Anda leluasa berlangsung daripada rok yang lebarnya sangat minim.


Contoh Model baju Muslim Modern 2022 - 5 Rok Panjang Payung
Contoh Baju Muslim Rok Panjang Payung

Poin ketiga, baju cukup umur


Contoh Model baju Muslim Modern 2022 6 - Buat Remaja Baju Kotak-kotak
Baju Muslim Modern Buat Remaja Baju Kotak-kotak

Ada banyak pilihan baju yang mampu Anda pilih dan sesuaikan dengan usia Anda. Salah satu misalnya yakni baju kotak-kotak pink. Jika Anda ingin menggabungkan baju dengan celana, maka tentukan baju Anda panjang sampai menutup bagian yang sensitif. Pilih yang panjangnya sampai setengah di paha atau sampai lutut bila perlu. Contoh model baju muslim terbaru 2022 kotak-kotak berwarna pink yang kami suguhkan itu sesuai dengan usia cukup umur dan sangat sesuai jika dipakai untuk jalan-jalan.


Contoh Model baju Muslim Modern 2022 7 - Baju Pesta Biru Tua
Model Baju Muslim Baju Pesta Biru Tua

Poin keempat, gaun pesta


Contoh Model baju Muslim Modern 2022 8 - kumpulan baju muslim remaja untuk pesta
Kumpulan baju muslim cukup umur untuk pesta

Selain performa kasual dengan gaun atau gamis, Anda juga bisa memakai gaun pesta. Karena kini kian banyak model baju muslim yang mampu Anda pilih. Biasanya, gaun pesta ini dibuat dengan warna yang kalem tetapi colorful. Tetapi juga tetap memiliki permainan warna yang imbang.


Itulah beberapa pola versi baju muslim modern 2022 terbaru yang dapat femalist.com sampaikan dalam potensi kali ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel