3 Pilihan Hairstyle Pria 2022 dengan Gel untuk Tampil Cool

3 Pilihan Hairstyle Pria 2022 dengan Gel untuk Tampil Cool – Seperti halnya bagi perempuan, laki-laki pun butuh penampilan yang segar dan baru untuk rambutnya secara bersiklus. Model rambut laki-laki yang kebanyakan dipangkas pendek tak menghalangi pria untuk bereksperimen dengan banyak gaya rambut. Buktinya, banyak belahan rambut menawan yang bisa dicoba kaum pria bila mereka sudah jenuh dengan tatanan rambut lama mereka. Selain mengubah potongannya, Anda juga mampu mengubah tatanan rambut dengan gel. Gel mampu menolong menciptakan tatanan rambut Anda rapi seharian serta membentuk model bermacam-macam rambut sesuai impian.


Ini 3 opsi hairstyle laki-laki dengan gel rambut untuk tampil cool di setiap momen 2022


3 Pilihan Hairstyle Pria dengan Gel untuk Tampil Cool


Backcombed Hairstyle


Pilihan Hairstyle Pria dengan Gel untuk Tampil Cool 1 - Backcombed Hairstyle 1


Jenis gaya rambut yang pertama ini memperlihatkan kesan mewah , gentle, dan mature. Jika Anda akan menghadiri program penting, Anda bisa menentukan tatanan gaya rambut ini. Untuk menatanya menggunakan gel, pertama ambil sedikit gel rambut, kemudian gosok-gosok di tangan. Usapkan secara merata pada seluruh bagian rambut, tetapi fokuskan pada rambut bab atas dan depan. Kemudian, sisirlah rambut Anda dengan tangan Anda serta dengan sisir yang tidak terlalu rapat ke arah belakang. Bentuklah tatanan ini rapi ke belakang biar Anda semakin terlihat menawan.


Side Line Hairstyle


Pilihan Hairstyle Pria dengan Gel untuk Tampil Cool 2 - Side line hairstyle


Hairstyle pria yang kedua ini merupakan opsi gaya rambut yang biasa karena cocok untuk aneka macam jenis momen, baik untuk hang out atau program penting. Jika Anda ingin menata rambut dengan gaya ini, pertama sisirlah rambut dengan penggalan samping yang lurus dan rapi. Kemudian, ambil sedikit gel rambut, kemudian gosok-gosokkan pada telapak tangan. Usapkan gel pada rambut bagian atas perlahan-lahan dan merata. Kemudian, sisirlah rambut bagian atas ke arah samping agar tampak rapi. Anda bisa merapikan tatanannya baik dengan tangan ataupun sisir. Model rambut ini juga tergolong dalam musim rambut pria 2022 2023 yang booming.


Spiky Hairstyle


Pilihan Hairstyle Pria dengan Gel untuk Tampil Cool 3 - Spiky Hairstyle


Gaya rambut spike ini cocok untuk Anda yang ingin tampil dinamis dan kreatif. Untuk menata rambut dengan gaya ini, Anda mampu memakai gel. Pertama, ambil sedikit gel rambut, lalu gosok-gosokkan pada tangan. Usapkan pada bagian rambut atas, kemudian tata rambut sesuai keinginan dengan gel tersebut. Anda bisa menata gaya spike yang sedikit acak-acakan atau rapi sesuai selera. Selain itu, Anda bisa menggunakan hairspray untuk menjaga tatanan rambut Anda rapi lebih usang.


Itulah 3 opsi hairstyle laki-laki dengan gel rambut yang bisa Anda jadikan contekan untuk memperbaharui penampilan Anda. Ingat, untuk menggunakan gel rambut, pastikan keadaan rambut Anda senantiasa dalam kondisi higienis. Cucilah rambut dengan sampo yang tepat dengan rambut dan kulit kepala Anda dan keringkan dengan handuk sehingga rambut tidak terlalu basah. Selain itu, selalu sesuaikan gaya rambut yang Anda pilih dengan bentuk tampang Anda biar tatanan rambut tampakpas untuk Anda. (AE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel