Film Star Wars 7 Akan Tampilkan Iko Uwais dan Yayan Ruhian

Film Star Wars 7 yang hendak dirilis pada tahun ini kabarnya akan melibatkan nama Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Dua pemeran sabung yang diketahui melalui akting memukaunya di film Indonesia berjudul The Raid ini kabarnya akan kebagian peran dalam film yang sungguh ditunggu tahun ini tersebut. Tidak hanya dua bintang tersebut, nama Cecep Arif Rahman yang tampil dalam The Raid 2 dengan senjata kujangnya juga akan ikut diajak main dalam film besar Hollywood ini. Apakah kabar ini sepenuhnya benar? Ikuti pencarian kami dalam artikel ini.


Iko Uwais dan Yayan Ruhian serta Cecep Arif Rahman Tampil di Film Star Wars 7?


Film Star Wars 7 Akan Tampilkan Iko Uwais dan Yayan Ruhian


Star Wars Epidose ketujuh yang berjudul The Force Awakens dibintangi oleh sejumlah nama besar dari kancah perfilman Hollywood. Sebut saja Andy Serkis, Oscar Isaac, Harrison Ford, dan yang yang lain. Nama-nama besar bintang Hollywood itu kabarnya akan didampingi oleh 3 nama pemeran tubruk yang sukses di tanah air, yaitu Yayan Ruhian, Iko Uwais, dan Cecep Arif Rahman. Ketiganya kabarnya akan menjadi bagian dari film yang mengambil latar waktu 13 tahun sehabis film keenamnya yang berjudul Return of The Jedi. Film ketujuh ini sangat dinantikan, bahkan trailernya sudah memecahkan rekor penonton terbanyak saat dirilis tahun 2014 kemudian.


Sebagai penjahat


Kabar yang menyebutkan jikalau Iko Uwais dan Yayan Ruhian serta Cecep Arif Rahman akan main dalam film Star Wars 7 memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Hal ini terungkap dari laman Imdb yang menyebut bila mereka bertiga masih dirumorkan saja. Belum ada keterangan resmi yang mengungkap kalau ketiganya akan main dalam film besar ini. Namun demikian, Iko Uwais selaku salah satu dari bintang tabrak Indonesia tetap mesti berbangga karena sempat diandalkan terlibat dalam film Beyond Skyline yang menceritakan wacana alien dan diproduksi dari Negara Amerika Serikat.


Kabar lainnya dari dunia film : Scarlett Johansson bintangi Ghost in The Shell


Meski di dalam situs Imdb masih dalam status dirumorkan. Pihak Studio kabarnya sudah memperlihatkan keterangan mengenai keterlibatan 3 pemeran Indonesia itu. Ya, pihak studio mengungkap jika Iko Uwais dan kawan-kawan akan berperan sebagai penjahat. Bocoran dari pihak studio cuma sebatas itu saja. Tidak ada bocoran lain yang bisa diberikan sehingga membuat pencinta film semakin penasaran. Untuk sementara ini, kita hanya mampu membayangkan bagaimana agresi Iko Uwais dan mitra-kawan menawarkan kehebatannya dalam melakukan silat tapi berada di luar angkasa sebagaimana tema latar yang digunakan dalam film ini.


Sutradara dan jadwal tayang


Jika memang Iko Uwais dan Yayan Ruhian serta Cecep Arif Rahman akan menjadi bagian dari film Star Wars 7, maka bisa ditentukan ketiganya akan bekerja sama dengan sutradara tenar J.J. Abrams yang juga berhasil menggarap film Star Trek. Film ini direncanakan akan tayang pada final tahun ini tepatnya pada 18 Desember 2015. Mari kita tunggu saja bareng .


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel