7 Masker Cara Menghilangkan Jerawat Membandel

7 Masker Cara Menghilangkan Jerawat Membandel – Memiliki satu bintik di tampang saja telah sungguh menjengkelkan. Apalagi jika bintik mirip abses itu jumlahnya banyak, ukurannya besar, dan meninggalkan bekas. Tentu ini akan mengusik penampilan seseorang wanita. Sebagai seorang wanita, kita harus memperhatikan bagaimana penampilan dan look kita di hadapan banyak orang, khususnya pasangan sah atau suami kita. Jika ada bisul membandel, apa solusinya? Masker alami selaku cara membasmi infeksi mampu menjadi penyelesaian. Dan kami sudah membuat daftar masker alaminya di bawah ini.


Ini lho 7 masker alami cara menetralisir bengkak membandel secara tuntas


Masker Cara Menghilangkan Jerawat Membandel


Berikut ini adalah beberapa pilihan masker yang mampu Anda gunakan sesuai dengan jenis kulit sebagaimana dilansir dari Boldsky.


Masker madu dan susu


Untuk mengatasi dilema nanah membandel di kulit, Anda mampu mencampurkan madu dengan susu atau yogurt. Kemudian mengaplikasikannya di kulit yang ada jerawatnya, contohnya muka secara menyeluruh. Lakukan seperti menggunakan masker biasa.


Masker madu dan stroberi


Bahan selanjutnya yang mampu dipakai untuk menangani duduk perkara jerawat membandel adalah madu dan stroberi. Saat hendak dipakai, stroberi dan madu harus dicampurkan menjadi satu. Stroberi dihaluskan dan dibuat menjadi pasta bersama madu. Stroberi dan madu di sini memiliki manfaat untuk;



  1. Membuka pori-pori yang sudah tersumbat

  2. Menetralkan kuman

  3. Membantu epidermis dari kulit untuk melepaskan sel


Masker madu dan gula


Gula juga menjadi satu bahan yang bisa dipakai untuk menghilangkan abses bareng dengan madu. Di sini peran gula ialah;



  1. Membantu untuk menyingkirkan sel kulit mati

  2. Mengurangi penyumbatan pori-pori oleh sel kulit mati


Campuran keduanya pasti amat sangat penting dalam cara menetralisir infeksi membandel yang melekat di kulit kita.


Masker madu dan pengecap buaya


Lidah buaya menjadi tanaman yang mempunyai banyak faedah, mampu dipakai sebagai masker juga mampu dimakan. Jus lidah buaya yang berasal dari daging pengecap buaya bisa dicampurkan dengan madu dengan takaran yang sama sampai membentuk masker. Kemudian, masker inilah yang mampu dijadikan obat untuk menetralisir atau menangani abses yang bandel.


Masker madu dan alpukat


Buah yang bisa dicampurkan dengan madu adalah alpukat. Keduanya bisa membantu meminimalkan nanah di paras atau kulit lainnya. Masker penghilang jerawat satu ini sangat bagus dipakai oleh Anda yang mempunyai kulit sensitif.


Madu dan kayu cantik


Bumbu dapur satu ini memiliki aneka macam faedah. Ya, madu dan abu kayu bagus yang dicampurkan sampai membentuk pasta mampu dimanfaatkan selaku masker untuk menetralisir infeksi. Madu memiliki sifat antibiotik sementara kayu bagus mempunyai kandungan anti mikroba. Keduanya sangat baik untuk menangani bengkak.


Madu dan oatmeal


Campuran dan kombinasi dari dua bahan alami ini sangat bagus untuk menangani nanah bahkan mampu dipakai secara berkala . Campuran madu dan oatmeal juga mampu membantu Anda untuk menangani masalah bekas jerawat yang membandel.


Silakan pilih atau kombinasikan masker alami sebagai cara menetralisir jerawat membandel di atas. Semoga tips tampil manis ini berguna.


Salam – femalist.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel